FAQ

Informasi Produk dan Pesanan

Ya, sebagai Apple Authorized Reseller, Hello memiliki izin resmi dari Apple untuk menjual produk-produk Apple secara legal dan bergaransi resmi di Indonesia.

Belanja di Hello Website bisa dilakukan baik untuk member maupun non-member

Tidak, ada waktu yang diperlukan sebelum barang bisa diambil di Toko yang dipilih untuk keperluan persiapan barang sebelum bisa diambil oleh pembeli

Informasi Pengiriman

Untuk saat ini pengiriman Same Day hanya berlaku di wilayah Jabodetabek.

Same Day merupakan layanan pengiriman di hari yang sama terhitung 6–8 jam sejak paket diterima kurir, layanan ini tersedia hingga pukul 13.00 WIB. Order yang masuk di atas pukul 13.00 WIB berpotensi dikirim di hari berikutnya. Kurir akan melakukan pick-up dengan estimasi maksimal pick-up 3 jam sejak mendapatkan kurir. Estimasi proses pengiriman maksimal 8 jam sejak kurir melakukan pick-up. Layanan Same Day untuk pembelian di Hellostore.id didukung oleh BES Paket

Customer bisa melacak pesanan dari No. AWB yang dikirimkan ke email customer atau bisa mengunjungi page “Lacak Pesanan” di website hellostore.id

Informasi Pembayaran

Untuk saat ini kami menerima pembayaran dengan metode Transfer Bank, Virtual Account, dan Kartu Kredit.

Ya, Hello menyediakan layanan cicilan 0% hingga 12 bulan

Ya, pesanan akan diproses dengan minimum transaksi Rp500.000

Untuk saat ini metode split payment hanya tersedia di toko offline Hello

Pembatalan dan Pengembalian

Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan setelah pesanan diproses

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Customer Service melalui email ke care@hellostore.id

  • Setiap permintaan pembatalan/pengembalian karena berubah pikiran tidak akan diterima.
  • Pengembalian produk hanya diterima dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah pesanan diterima, dan hanya jika terdapat kesalahan pengiriman pesanan (yang tidak sesuai dengan pesanan) Pelanggan

Jika ditemukan cacat atau permasalahan produk, kamu bisa mengajukan kendala maksimal 7 hari setelah produknya kamu terima. Jika terdapat perbedaan antara tanggal yang tertera di tanda terima dengan tanggal yang tercatat dalam sistem, perhitungan 7 hari akan mengacu pada tanggal yang tercatat dalam sistem kami.

Pengajuan kendala dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service kami melalui email care@hellostore.id.

Supaya pengajuanmu dapat diproses, mohon sertakan:
- Nomor pesanan
- Nama pelanggan
- Nomor telepon
- Email
- Kendala yang dialami
- Foto dan video pembukaan paket (produk harus terlihat jelas)

Tujuh hari setelah produk diterima, kamu tetap bisa mengajukan kendala dengan mengisi formulir pada link blibli.bli/PengajuanKendalaApple

Supaya pengajuanmu dapat diproses, mohon lampirkan bukti pendukung berupa:
• Foto invoice pembelian
• Foto IMEI perangkat
• Foto bagian yang berkendala (tampak depan dan belakang)
• Video bagian yang berkendala

Status pengajuan akan diinformasikan oleh pihak Blibli melalui email.

Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Pelanggan

Pengembalian dana dapat diterima maksimal 14 hari kerja setelah permintaan disetujui

Pergantian unit yang diperbolehkan adalah unit dengan nilai yang sama (boleh ganti warna) atau lebih tinggi (customer melakukan tambahan pembayaran).

Pelayanan dan Garansi

Silahkan mengunjungi Service Center resmi rekanan Apple dengan membawa kartu garansi dan invoice pembelian